Demi Hidupi Keluarga, Driver Ojek Online ini Rela Tidur di Pom Bensin, Kisahnya Bikin Mewek

oleh

Enterberita.com – Di dalam sebuah perjuangan orang tua untuk membesarkan anak-anaknya sungguh tidaklah mudah , Sebab itu banyak orang tua rela berkorban demi untuk kepentingan anaknya agar mereka bahagia dan menjadi orang sukses nantinya.

Seperti yang di lansir oleh akun Facebook Eris Toyger di sebuah grup “Info Jabodetabek Terkini” , ada seorang tukang ojek online di daerah bekasi jawa barat yang sedang beristirahat di pom bensin demi menghemat biaya bukanya menyewa kos atau kontrakan tetapi lebih memilih di Pom bensin ,Pria yang bernama Bagja yang asli berasal dari Karawang Jawa Barat

Berikut kutipan postingan yang beredar di sosial media yang menjadi viral ini dan juga foto pak bagja yang sedang beristirahat yang ti tulis pada hari Jumat , 22/9/2017

” Ia biasa pulang ke kampung halamannya dari Bekasi, tiga hari sekali.

Meskipun sudah tak lagi muda, tetapi Bagja tak ragu bersaing dengan tukang ojek online lain, dalam memperoleh penumpang.
Saat beristirahat di pom bensin, Bagja juga hanya tidur beralaskan kardus.

Nama beliau adalah Pak Bagja, sosok beliau mulai di ketahui saat motornya mogok dan para driver Ojek Online banyak yang berbondong bondong menolong beliau.

Pak Bagja orang Karawang, tetapi memutuskan untuk mencari nafkah sebagai tukang ojek online di Bekasi, dan beliau 3 hari sekali pulang ke Rumah yaitu di Karawang.

Biasanya beliau mangkal dan tidur di Pom Bensin Terminal Bekasi. Kalau bertemu beliau bisa ngobrol ngobrol.

Di usianya yang sudah tidak muda, Pak Bagja tidak pernah pantang menyerah, bersaing dengan Ojol lain yang mungkin lebih muda, dekat dengan rumah dan mempunyai motor yang bagus.

Mungkin banyak anak anak yang tidak pernah tau bagaimana perjuangan orang tua mereka, kadang agar anak anak nya bisa makan enak dan tidur nyenyak, orang tua belum tentu tidur enak, bahkan mungkin tidur di jalanan, berharap anaknya bisa sekolah yang tinggi demi masa depan mereka yang lebih baik.

Semoga rezekinya lancar ya Pak. Amiiinnn, ”

Karena postingan Eris Toyger ini membuat banyak Netizen menjadi sedih dan ada juga mendoakan agar pak bagja di berikan kesehatan dan rezeki.

Kutipan komentar netizen :

Benvito Hendrikus: “#GojekIndonesia lihat lah pengorbanan driver mu ini. Jangan kau tambah beban mereka.”

Cici Chan: “Amiin yaallah semoga rezekinya di lancarkan Amiin Amiin.”

Triastu Wigianti: “Semoga Allah luaskan rezeki beliau.. melancarkan segala usahanya.. selalu diberi sehat.. dan keselamatan dlm segala aktifitas beliau.. aamiin.”