Selama 20 Tahun Wanita Ini Pakai Topeng, Suami Pun Tak Tahu Wajahnya, Alasan Dibaliknya

oleh

Enterberita.com – Kita pasti sudah pernah menonton Film ” The Masked Man ” bukan yang pergi dan datang tanpa ada jejak.

Di foto di atas persis sekali dengan film tersebut, namun beda hal ya dengan The masked man topeng ya sangatlah bagus.

Beda halnya dengan seorang wanita yang bertopeng selama 20 tahun , ia tidak pernah membuka Topeng nya.

Di saat ia bekerja maupun mau tidur wanita ini tidak pernah melepaskanya, entah mengapa sepanjang hari ini selalu memakai penutup kepala ya yang hanya ada lubang di bagian mata dan hidungnya.

Ketika suami di wawancarai ia berkata ” Sudah semenjak 20 tahun istri saya menjalani hidup dengan penutup kepala itu, sampe-sampe banyak warnga yang mengira istri saya orang gila atau monster.

Saat suami berniat ingin membuka topeng istrinya tersebut ternyata , istrinya mengancam akan bunuh diri jika suaminya berani membuka penutup kepalanya.

Sehingga niat suaminya pun urang di lakukan , karna ancaman istri nya yang benar-benar tidak mengertak.

suami

 

 

Namun ketika suaminya menemui keluarga dari sang istri , baru lah keluarga menceritakan yang sebenarnya apa yang terjadi.

Ternyata alasan yang pertama yang di sebutkan adalah jika topeng ya di buka istrinya takut pusing dan kepalanya merasa kunang-kunang jika penutup kepalanya di buka.

Karena kepala sang istri ternyata tidak boleh kena tiupan angin .

Setelah sang suami mendengar cerita dari keluarga pihak istri, sang suami meneteskan air mata karna istrinya melakukanya agar dapat memnuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun sang suami berjanji akan mengobati istrinya agar kembali ke semula menjadi sembuh dan beraktifitas normal seperti dahulu kala.

Semoga saja sang istri dapat sembuh dan dapat melepaskan pelindung kepalanya (topeng).

Dalam kehidupan banyak sekali liku-liku yang harus di hadapi oleh pasangan suami istri, tidak lekas dari masalah itu sendiri jika kita percaya kepada pasangan kita masalah seberat apapun akan menjadi ringan jika diskusi bersama pasangan kita.

Berpikirlah selalu positif jangan terlalu terburu-buru ambil keputusan yang sepihak , agar tidak ada perselisihan dalam rumah tangga.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan tidak lupa untuk bagikan , Terima kasih.