Sungguh Mengharukan! Kenal Lewat Medsos, Pasangan LDR Ini Bertemu Pertama Kalinya

oleh

Enterberita.com – Setiap perjalanan cinta seseorang memang tidak ada yang tahu dan juga saat bertemu maupun berkenalan kita tidak tahu kapan itu akan terjadi.

Dengan kemajuan teknologi sekarang ini , sebagian orang ada yang berpacaran lewat jarak jauh atau yang sering di sebut (LDR).

Tentu saja di saat kita melakukan jalanin cinta dengan pasangan kita jarak jauh, hal utama yang harus di perdalam adalah kesebaran,kepercayaan dan kesetian .

Jika itu tidak ada untuk hubungan jarak jauh tidak akan bertahan lama di banding dengan yang berpacaran jarak dekat.

Dengan adanya sekarang media sosial seperti Facebook ,Twiiter dan lainya membuat mencari pasangan tidaklah sesulit dahulu jika kita niat mencari pasangan yang sesuai dengan kreteria kita.

Seperti halnya video yang sedang viral ini, ada seorang pria yang berasal dari Qatar yang bernama George yang berkenalan dengan wanita cantik bernama Kamil lewat komunikas Video call.

Dalam suatu hari George berencana membuat kejutan ke pacarnya dengan cara menemuinya di Filipina negara asal kamil supaya bertemu langsung dengan sang pacar.

Dengan rencananya itu George pun membuat rencana dengan keluarganya agar berjalan lancar.

Orang tuanya mengaku akan menjemput teman yang datang dari kanada, namun ternyata itu rencana bohong yang telah mereka susun sejak awal.

Setelah menunggu agak lama, kamil merasa bosan menunggu namun tiba-tiba ada seorang pria tampan yang berjalan bawa koper.

Saat kamil melirik ke samping , tak diduga pria tersebut adalah pacarnya yang selama ini video call denganya yang membuat dia menangis terharu karna ke datangnya ke Filipina.

Berikut video Dan Foto mereka saat bertemu , dan saat mereka melakukan liburan bareng bersama menghabiskan waktu berdua sambil mengabadikan dengan foto.

Youtube.com

kamil1kamil2kamil3

Kamil dan George menghabiskan waktu bersama (Youtube capture)

Sungguh kisah yang begitu indah, Apakah kamu pernah mengalami hal yang sama ?