Miris Sekali! Saling Memeluk,Tanpa Alas Berselimut Plastik, Dua Anak Yatim Piatu di Bilik ATM

oleh

Enterberita – Dua orang anak terlihat tengah tertidur tanpa alas, yang di ketahui foto tersebut berlokasi di Cirebon yang kemudian hendak mengadopsi kedua anak tersebut

foto-foto tersebut menarik perhatian warganet setelah di unggah oleh Maulan Ishak di Grup Komunitas Muslim Indonesia pada tanggal 14/10/2017

Dalam keterangannya, Maulana menjelaskan:

“Saya dapat informasi dari salah seorang kawan saya. Disampaikan malam kemaren kawan saya bertemu dengan ke 2 anak yang sedang tidur di ATM pom bensin GALUR CEMPAKA PUTIH tempat kawan saya belanja bahan. Kedua anak ini ternyata yatim piatu ayah dan mereka meninggal dunia karena sakit. Lalu kawan saya mengajak kedua anak ini untuk kepanti asuhan. Tapi anak2 ini menolak ny dengan alasan ingin mencari uang di jalan dengan cara mengumpulkan botol kosong & kardus bekas.. Sungguh malang nasib kedua anak ini..adik ny berusia 4thn dan sang kaka berumur 7thn. Kiranya ada sahabat2 yang berada di sekitar atau sedang mampir di sekitar, mungkin bisa berbagi dengan anak2 yang kurang beruntung ini”

Dalam keterangan selanjutnya, pengunggah memberitahu bahwa ada orang asal Cirebon yang kemudian hendak mengadopsi kedua anak tersebut.

“Team Rumah Zakat sedang Meluncur ke Lokasi. Saya sudah komunikasi dengan Kepala Cabang Rumah Zakat Jakarta, Matraman. Bismillah semoga Allah swt bantu” tambahnya dalam keterangan yang lain.

59e2f58e1d6363a17bf3448f124549.jpg

Untuk sementara belum secara pasti diketahui lokasi tempat anak tersebut tidur. Terlebih seorang warganet berkomentar dalam uanggahan tersebut mengatakan bahwa diri nya pernah melihat dengan dua bocah tersebut.

“Itu dkat rumah saya… Tapi sy blm pernah liat ya?? Malam nya jam brp ya biasa dia tidur di ATM ??? Klo jam 12an sy sering lewat tapi blm pernah liat” tulis akun Kaivan Tholengt Ibrahim”

“Ini Cempaka putih mana? Jambikah? Kalau Jambi biar saya yg cari .saya asuh.meski anak saya udah tiga” tulis Zainal Abidin”

Tak disangka, unggahan tersebut langsung menyedot perhatian warganet yang ikut mendoakan agar nasib sang anak tersebut dalam keadaan baik.