Salut Baget! Kakuk Ini Pikul 5 Bale Tanpa Gunakan Alas Kaki

oleh

Enterberita – Demi bertahan hidup kakek ini berusia 80 tahun rela menjual bale bambu, terlihat beban bale bambu itu pasti berat. perjuangan seorang kakek penjual ini patut menjadi insirasi bagi kita semua terutama bagi kalangan kaum muda.

Tak tanggung-tanggung kakek ini sanggaup memikul 3-5 bale bambu sekaligus, dan kakek ini mampu berkeliling sepanjang hari tidak memakai alas kaki sama sekali walau saat cuca terik.

Perjuangan kakek ini, diceritakan oleh bernama Tommy yang dia unggah foto tersebut ke grup facebook.

“Salut sama Kakek ini.Beliau yg sudah berumur 80 tahun berkeliling menjual Bale Bale dengan cara di pikul.Kadang dalam sehari beliau mampu memikul 3 sampai 5 Bale Bale.Coba bayangkan saja cuaca yg panas saat ini, beliau tdk pernah mengeluh. Betapa kuatnya beliau, bg mana dengan kita yg masih Muda ini baru berjalan kepanasan sdh mengeluh….. Lokasi : Antang Nipa Nipa,” tulis Tommy, 11 Oktober 2017″

Dari postingan Tommy tersebut, Alhasil banyak warganet terinspirasi atas kegigighan kakek tersebut

“Begitu banyak orang yg mau kerja keras untuk dpt rezki halal, tapi ada juga yg masih kuat dan bugar tapi jadi peminta minta. Salut dgn bapak itu. Semoga usahanya berkah. Amin,” puji Jamaluddin Latief”

“Patut di contoh sungguh hebat kakek ini sudah tua tak pantang menyerah demi menyambung hidup,” tambah Quistar Elf”

“Smoga murah rezekinya n sehat selalu kek
AMIN ya ALLAH,” timpal Arifin Madrista.

“Kasihan kakek,ya Allah berikan lah rezeki pada kakek itu rezeki yg melimpah amin,” sambung Nia Kusmaladewi.

“Ya Allah Bahagiakanlah Hamba hamba mu yg Mencari Nafkah dengan Berusaha sampai tak mengenal Lelah hanya untuk sesuap Nasi,” tulis Pingky Fitriana.

Hingga sampai sekarang, di dalam postingan itu semakin banyak yang mendoakan sang kakek itu.

Source : bondanita.com