Cari alamat pakai Google Maps, pria ini temukan sosok ayahnya yang sudah meninggal

oleh

Enterberita.com – Di era digital saat ini, segala hal dapat dilakukan denga menjadi praktis. Pekerjaan manusia yang tadinya ribet, berkat teknologi yang semakin berkembang sekarang ini menjadi semakin mudah. Termasuk dalam mencari alamat, Hanya dengan membuka aplikasi Google Maps di ponsel pintar, orang tak perlu susah payah lagi mencari lokasi yang dituju.

Akun @poloreza89 ketika menelusuri alamat rumahnya menggunkan tampilan Street View. sehingga dapat terlihat langsung kondisi jalan sekitar rumahnya, Namun, ia kaget ketika Street View menampilkan gambar ayahnya yang sudah meninggal pada 2 tahun lalu.

“Kaget pas searching alamat rumah di margahayu raya melalui googel.map ternyata ada sosok almarhum bapak saya yg baru balik solat jumat..sedang kan almarhum bapak saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu,” tulis @poloreza89.

Dia heran kenapa bisa almarhum ayahnya yang secara kebetulan tertangkap oleh kamera Google Maps, padahal di daerahnya ada banyak orang lain. “Subhanalloh terlepas google maps telat update..ciri khas sarung, kopeah dan baju koko khas almarhum bapak saya..saya minta doanya dari kawankawan semua yahh agar almarhum bapak saya bisa tenang di alam sana..alfatihahhhh….”