Bertahun-tahun sembunyi di balik make up, wajah asli wanita ini sungguh menyedihkan

oleh

Enterberita.com – Mariah Perkins adalah salah satu perempuan yang selalu mengandalkan make up nya, kemanapun Mariah pergi, Mariah selalu mengunakan make up nya dan tak pernah menghapusnya, walau membutuhkan sangat banyak waktu untuk merias wajahnya, ia tak peduli. dirinya merasa lebih percaya diri memakai make up.

Namun, Mariah ternyata juga memiliki alasan mengapa dirinya selalu memakai make up, hal ini dia lakukan lantaran dirinya memiliki penyakit. Ya, penyakit itu bernama Vitiligo, dimana kondisi tersebut warna di area-area tubuh tertentu tiba-tiba hilang. Kondisi ini terjadi akibat pigmentasi yang hilang di beberapa di bagian kulit.

Awalnya ketika Mariah Perkins berusia 11 tahun, Mariah menyadari ada bintik putih di kulit jarinya. Setelah di tanyakan , ibunya menjawab kalau dirinya tidak perlu khawatir lantaran hal itu tak berbahaya. Namun beberapa bulan kemudia, bintik putihnya itu menyebar lebih banyak lagi di beberapa bagian tubuhnya, meliputi bagian bawah lengan dan sebagian besar wajahnya.