PKB sebut pernikahan putri Jokowi seperti kawinan orang di kampung

oleh

Enterberita.com – Kritik yang di lakukan oleh Famri Hamzah terhadap pernikahan Putri presiden jokowi membuat banayak polemik dan juga tanggapan beragam di masyarakat.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Eddy ikut berkomentar jika Fahri hanya termakan isu Hoax mengenaik pernikahn Kahiyang dan Bobby.

“Pak Fahri mungkin terprovokasi ini aja, terprovokasi hoax aja. Kalau melihat kejadian hari ini (pernikahan Kahiyang-Bobby) pasti berubah pandangan Pak Fahri. Sederhana,” kata Lukman saat dihubungi merdeka.com, Rabu (8/11).

Lukman juga mengatakan bahwa pernikahan Kahiyang-Boobby sangatlah sederhana bahkan seperti bukan pernikahan seorang anak pimpinan negara.

“Saya lihat di TV tadi sederhana sekali. Tidak wajar malah dari sisi perkawinan anak presiden. Sudah seperti perkawinan orang-orang di kampung saja. Dekorasinya biasa, seperti di kampung-kampung,” ujarnya.

Lanjut lukman, yang membedakan pernikahan mereka pada masyarakat umumnya, hanyalah soal keamanan saja Sebab kahiyang adalah anak nomor satu di indonesia.