Kena Razia, Siswi SMA ini Malah Maki Maki Polisi, Videonya jadi Viral di Internet

oleh

Enterberita.com – Setiap tahun nya kepolisian indonesia sudah rutin mengadakan Operasi Zebra , seperti yang dilakukan pada tahun ini yang mulai beroperasi dari tanggal 1 November hingga 14 November 2017.

Dalam operasi zebra tersebut, Pihak polisi menargetkan lokasi yang sering menjadi pelanggaran lalu lintas.

Akhir-akhir ini sedang viral video Siswi SMA yang melawan anggota kepolisian lantaran tidak ingin di periksa oleh polisi , ia pun memaki-maki polisi saat melakukan aksi rajia kendaraan.

Video yang menjadi viral tersebut, bermula saat akun instagram @brimob_id mengunggah video tersebut dan juga menulis keterangan di videonya.

“Aduh mulut nya kok ngomong nya kasar betul dek…

untuk pengendara di bawah umur tolong di simak, terutama orang tua di rumah agar tidak memberikan izin putra-putri nya membawa kendaraan jika masih dibawah umur.

karna sudah tertera dalam Pasal 281 bagi setiap pengemudi kendaraan bermotor yang tidak memiliki SIM dimaksud dalam pasal 77 ayat 1 dipidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda.

Nah… utk adik ini masih berusia dibawah 17 tahun dan tdk memiliki SIM jdi kalo Ditegur Pak Polisi terima ya!! Gaperlu marah begitu, Adik kan juga Pelajar pasti diajarin sopan santun di sekolah ataupun di rumah..,” tulis caption akun instagram @brimob_id dalam postingan video tersebut.