Berbaju pengantin, ‘pasangan’ ini merawat pasien di rumah sakit, faktanya bikin netizen heboh

oleh

dianaono1729 Tiap tahun dirs aku gitu peringati hut polman

ancamade Kok gak safety ya?

anny_utowo_lia Perawat greget jaman now
nurhidayatiriana ini sih total banget .. padahal kan mobilitasnya lumayan ya, apa ga belibet pake baju dan dandanan setotal itu ?

ms.wiid Bukan unik… Ribet iya… Yg wajar wajar ajalah
anitayuwono Maaf, tapi bukannya ini malah beresiko krn petugas tidak memakai APD penuh. Coba kalo ada darah muncrat, langsung deh kena badan karena nggak pake apron

hilmanfakhrizal Pakaian kaya gitu kalo sewaktu waktu ada keadaan darurat misalnya pasien segera perlu pertolongan ya sulit kalo bergerak cepat